Selasa, 27 Maret 2018

Ulasan Sastra untuk Menginformasikan Teknologi Perlakuan Pertemuan

Pembuangan selekeh manusia dengan aman luar biasa penting kira kesehatan serta kesejahteraan warga yang tinggal di semesta berpenghasilan nista serta penguasaan pencemaran lawan lingkungan sekitar. 



Nilai pasukan basah fekal meningkat beserta faktor dua di negeri berpenghasilan ringan (konsumsi sendat tinggi) dipadankan dengan sistem yang terlihat di negeri berpenghasilan menjulung (serat rendah). Hasil pikiran menunjukkan kalau produksi orang banyak basah hitung panjang adalah 128 g alias kap alias hari, secara massa lelap rata-rata 29 g alias kap alias hari. 

Urin memiliki pH 6, dua dan terdapat fraksi nitrogen, fosfor, & kalium popular yang dilepaskan dari jasad. Output tahi pada sosok sehat ialah 1, 20 defekasi dari 24 beker dan unsur utama yang mempengaruhi orang banyak tinja ialah asupan sendat pada warga. Asupan santapan dan enceran diet ialah penyebab terpenting variasi di komposisi tahi dan urin dan variabel-variabel ini kudu selalu dipertimbangkan jika level pembangkitan, rangka, dan rekaan kimia daripada kotoran & urin kudu diprediksi dengan akurat. 

Variasi volume serta komposisi urin disebabkan sama perbedaan kegiatan fisik, penetapan lingkungan, juga asupan uap, garam, serta protein semampai. Namun, orde OSS sekarang perlu pemeriksaan dan menitikberatkan penelitian serta pengembangan lebih jelas. Data hal tingkat pembangkitan dan rentetan kimia serta fisik selekeh segar serta urin dikumpulkan dari rujukan medis serta juga kawasan pengolahan persembahan. 

Sistem sanitasi on-site (OSS) adalah jalan yang tertinggi untuk menyerapah ekskreta pada negara-negara berpenghasilan rendah, saluran ini menghendaki untuk menyerapah sumber sampah manusia serta dapat menyiapkan metode pengucilan limbah yang higienis serta terjangkau. Fruktosa, serat, zat putih telur, dan sedap yang tidak tercerna terdiri daripada sisanya serta jumlahnya terserah pada diet dan kelaziman diare di dalam populasi. Segi anorganik daripada kotoran merupakan unsur persembahan yang belum dicerna paling utama yang juga terkulai pada suplai makanan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar